Sunday 11 June 2017

Bagaimana Cara Seorang Youtuber Mendapatkan Uang

Ilustrasi
Hai Guys bertemu lagi dengan saya Bagas Tri. Kali ini saya akan mensharing artikel tentang bagaimana seornag youtuber dapat mengasilkan uang. Berikut ulasannya :
Image result for google adsense

  1. Iklan Google Adsense
    Ini adalah salah satu penghasilan utama dari seorang youtuber. Pasti kalian sering menjumpai iklan muncul di awal video bahkan ada yang berada di tengah-tengah video jika memang durasi nya panjang. Nah pemasangkan ikan seperti itu tentunya tidaklah gratis. Dari sinilah peluang uang pun muncul. Untuk terdaftar di Goodle AdSense tidaklah mudah, kalian harus memiliki konten yang menarik dan memiliki jumlah viewers yang tinggi. Cara kerja dari google adsense adalah saat iklan di-klik, maka youtuber akan mendapat keuntungan. Singkatnya begitu/
  2. Endorse
    Pernahkan lihat di video youtube kok youtuber ini selalu memakai merk itu-itu aja. Bisa jadi ia sedang me-endorse sesuatu. Selain secara tersirat adapula yang tersurat dengan cara menyebutkan merk tersebut secara gamblang. Endorse merupakan tambang uang kedua bagi youtuber.
  3. Undangan Ke Sebuah Acara
    Tidak semua youtuber sering diundang sebuah acara, namun ada yang mendapatkan penghasilan dengan metode ini contohnya : Bayu Skak yang diundang untuk mengisi sebuah acara. Ataupun Younglex yang pernah diundang ke acara Hitam Putih, dsb. Umumnya artis youtuber terkenal yang sering diundang ke dalam sebuah acara.
Yak Sekian dari saya itulah beberapa cara youtuber mendapatkan uang, semoga bermanfaat dan menjawab semua kekepoan kaliam semua guys:). Jangan lupa tinggalkan jejak yak

Share this

0 Comment to "Bagaimana Cara Seorang Youtuber Mendapatkan Uang"

Post a Comment